Sabtu, 20 September 2014

Merk Mie Instan yang Hilang di Pasaran

Mie instan merupakan salah satu makanan yang populer di Indonesia. Mie instan harganya murah dan terjangkau segala kalangan. Konsumsi mie instan di Indonesia termasuk 5 besar di Indonesia. Di pasaran sangat mudah menemui mie instan karena warung, supermarket hingga hipermarket memiliki lorong khusus menjual mie instan. Mie instan saat ini dikenal dalam beberapa varian kemasan, yaitu versi bungkus atau cup. Setiap kali mendengar kata mie instan pasti akan diingat satu merk, yaitu Indomie sedangkan untuk mie cup pasti akan diingat Pop Mie.

Bisnis mie instan salah satu bisnis menjanjikan karena perputaran uang di bisnis ini sampai triliunan rupiah. Awalnya mie instan dikuasai Indofood group sampai mendekati 100 persen, tetapi semenjak dihilangkannya monopoli terigu tahun 2000, bermunculan berbagai macam merk mie instan di Indonesia. Beberapa merek masih bisa bertahan seperti Mie Sedaap yang masih gencar promosi dan sempat mengalahkan Indomie. Namun, beberapa merek lainnya hilang atau tersisihkan di persaingan mie instan yang ketat ini. Beberapa merek mie instan tersebut adalah




  1. Mie Selera Rakyat












Mie Selera Rakyat salah satu mie yang pertama kali muncul setelah monopoli terigu dihilangkan. Mie instan yang satu ini umurnya tidak bertahan lama karena banyak konsumen yang kurang suka dengan rasanya dan rasanya kalah dengan Indomie. Walaupun dengan iklan di televisi, penjualan mie instan ini tidak begitu baik dan menghilang begitu saja di peredaran


2. Happy Mie















Mie instan yang satu pabrik dengan mie instan nomor satu juga gagal di pasaran. Happy Mie diluncurkan sebelum Mie Selera Rakyat dan hilang sangat cepat sekali dari peredaran. 

3. Kare

















Setelah gagal dengan Mie Selera Rakyat, produsen mie instan satu ini menggebrak pasar mie instan di Indonesia dengan meluncurkan mie instan Kare. Mie ini cukup dikenal masyarakat karena banyaknya iklan di televisi dan harganya yang murah. Kalau tidak salah, beli 10 gratis 1 piring, belum lagi bagi-bagi mie instan di halte busway. Mie instan ini memang sesuai slogannya, yaitu kuahnya lebih kental daripada mie kari penguasa pasar mie instan. Produsen mie instan ini yakin laku karena pembeli mie instan kari cukup besar, tetapi hasilnya mie instan ini hilang dari peredaran dan swalayan. Walaupun begitu, ada yang masih bisa menemukan mie instan Kare.


4. Gurimi




















Gurimi merupakan mie instan keluaran ABC President yang mana terdapat rasa ayam kecap pedas dan mie goreng rasa ayam. 


5. Mie Sakura




Jika mendengar mie instan keluaran Indofood, maka kita pasti mengingat indomie, Supermie, dan Sarimie. Ternyata masih ada satu merek lagi yaitu Mie Sakura. Mie Sakura tersedia dalam berbagai rasa baik kuah maupun goreng dan memiliki banyak rasa. Katanya mie sakura memiliki harga yang murah dan masih bisa ditemui di beberapa daerah. (update mei 2015)

6. Santremie





















Santremie merupakan salah satu produk keluaran Olagafood yang mana menjual mie instan vegetarian Maitri,


7. Superior

















Mie instan yang dikeluarkan oleh Tiga Pilar Sejahtera di mana harga awalnya hanya 600-750 perak di tahun 2003. Penjualan mie superior sempat mencapai 20 ribu karton per hari. Mie ini ditujukan buat masyarakat menengah ke bawah. 

8. HaHaMie


















Hahami adalah keluaran Tiga Pilar Sejahtera yang pada saat keluarnya harga jualnya sekitar 450-550 perak.  Hahami digunakan oleh Tiga Pilar Sejahtera untuk melawan Mie Selera Rakyat yang sudah lebih dahulu di pasaran yang menjual harga murah


9. Sayaap

[tidak ditemukan gambar mie instan sayaap]

Mie Sayaap adalah bentukan Indofood yang digunakan buat menghadang mie Sedaap. Walaupun indofood sudah memiliki mie sakura, Indofood tetap mengeluarkan mie sayaap. Hasilnya Mie Sayaap gagal di pasaran dan gagal membendung Mie Sedaap. Mie Sayaap hilang begitu saja di pasaran.


10. Barokah

 [tidak ditemukan gambar Mie Barokah]

Mie Instan bermerk Barokah diluncurkan tahun 1999 dengan mengusung konsep Halal. Mie Instan Barokah memiliki motto "Lebih nikmat, lebih gurih dan yang paling penting adalah lebih barokah". Mie Instan Barokah ingin merebut pasar masyarakat Muslim.


11. Michiyo














Mie Instan merk Michiyo diproduksi oleh PT. Jakarana Tama, yang mana satu produsen dengan Mie GAGA 100. Merk Michiyo menyasar masyarakat kelas atas yang tempo itu tidak digarap oleh Indomie. Tak lama setelah itu, Indomie menyerbu pasar masyakarat kelas atas dan merk Michiyo hilang di pasaran.


12. Miduo













Miduo ditujukan untuk pasar yang tidak kenyang makan satu porsi mie instan yang hanya 75 gram. Miduo berisi 2 buah mie instan dalam satu kemasan


13. Doremi Mie instan

[tidak ditemukan gambar]

Mie Instan yang hadir sekitar tahun 1990-an. Sudah tidak ditemukan lagi di pasaran.



[dari nomor 14 ke bawah tidak diketahui oleh penulis]


14. Manamie



















15. Kadabra





















16. Mi Fajar

















17. Cinta-Mi

[tidak ditemukan gamar]


18. Mie & Me

[ tidak ditemukan gambar]


Sebuah mie yang cukup fenomenal karena dikeluarkan oleh perusahaan terkemuka Unilever pada tahun 2000. Rasa yang ditawarkan oleh mie ini juga cukup berbeda dengan rasa pada kebanyakan, yaitu rasa burger, pizza, spagetti dan sejenisnya. Mie instan ini tidak berlangsung lama karena kalah bersaing di pasaran dan serangan langsung dari penguasa mie instan di Indonesia. Kegagalan mie instan ini salah satu yang paling terkenal di dekade 2000.



Sudah ditampilkan 18 mie instant yang sudah hilang atau punah dari pasaran. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih. 





















-Lirik Iklan Jingle Indomie di sini-






label: mie jadul, mie yang sudah tidak ditemukan, produk yang hilang di pasaran, makanan instan, mie instant, mie instant lawas, mie kuno, mie instant tidak laku, merk mie instant tidak terkenal, merk mie instant tidak jelas, mie instant ga ada peminat, mie instant tidak enak, kenangan masa lalu

73 komentar:

  1. Syng y... pdhl bbrp merk d atas trmsk produk laris jg... skrng yg brtahan indomie,mie sedap, supermi

    BalasHapus
  2. my noodles yang diiklanin sherina dulu ga adaa sih. saya selalu ngira itu mie khusus buat anak-anak lho. bener ga sih?

    BalasHapus
  3. Mie sakura tetap eksis gan ampe sekarang

    BalasHapus
  4. sakura masih ada di jawa timur

    BalasHapus
  5. blognya bagus, saya jadi nostalgia, tapi mie ajar di wilayah masih lo..

    BalasHapus
  6. Mie fajar & mie sakura masih ada d tempatku. Tapi cuma sakura mie goreng, sakura rasa yg lain aku blm nemu.

    BalasHapus
  7. Klo mie sakura masih ada ane aja sering makan
    Klo mie fajar kmren pas pulang kampung masih ada dikios mama q hehehe

    BalasHapus
  8. Michiyo please produksi lagi....rasa terbaik itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,, please produksi lg... kangen dg rasa michiyo

      Hapus
  9. Wah bener bener rasanya seperti bernostalgia lagi
    Sebenernya masih ada lagi seperti VITAMIE , Chatz mie
    Yang paling berkesan itu mie doremi untuk kalangan midle end dan michiyo
    Itu pertama kali nya mie goreng dengan konsep lengkap dengan saus cabe dan bawang goreng
    Msh terngiang iklan nya sering di putar di tv wktu itu ketika saya menginjak kls 1 smp

    BalasHapus
  10. Oh ya klo di Surabaya dulu jg ada mie kemasanny mirip mie sedaap. Namanya mie jatim ueenak. Dulu sering beli soalny. Klo masalah mie & me itu setiap aku makan dulu mesti dikasih kecap.

    BalasHapus
  11. Mi kare yang enak banget karna kuah kentalnya, sayang banget rasa uniknya sudah hilang dari pasaran

    BalasHapus
  12. Dulu juga pernah ada merek My Noodle (gatau pabrik mana yg memproduksi). Seingetku, My Noodle itu beredar di pasaran tahun 2001-2003. Target konsumennya anak-anak, makanya My Noodle dipromosikan lewat majalah Bobo dan berhadiah kepingan puzzle. Brand Ambassadornya Sherina Munaf pas itu.
    Rasanya unik-unik, tapi hilang di pasaran dalam waktu cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. My Noodle yang dulu itu juga punya Indomie.

      Hapus
    2. Kenapa ya sekarang udh ga di produksi lagi ;(

      Hapus
  13. Mie KARE paling juara rasanya.. Belum ada yg bisa seunik & khas KARE.. syg udh gk beredar lg

    BalasHapus
  14. Mie KARE paling juara rasanya.. Belum ada yg bisa seunik & khas KARE.. syg udh gk beredar lg

    BalasHapus
  15. Mi sakura masih banyak tuh di toko sembako om saya.

    BalasHapus
  16. Indomie yang paling ngtren. ampe ke luar negeri

    BalasHapus
  17. Suka banget sama mie kare pedas produksi OT.. Untungnya setelah menghilang dari pasaran masih bisa terobati dengan Mie Kari Special dari selera pedas yang rasa dan kekentalannya muiriiip bgt dengan mie kare :)

    BalasHapus
  18. Kangen banget rasa mie ABC rasa soto pleace abcptesident produksi lg donk....

    BalasHapus
  19. Haha mie keluaram tps food. Jg udah g ada

    BalasHapus
  20. Padahal Michiyo dan Mie & Me lebih enak dari Indomie lhoo...

    BalasHapus
  21. mi sakura masih byk yg jual sk buat snack mi goreng di kantun sekolah ..di pasar jg masih beredar

    BalasHapus
  22. Dulu Michiyo rasa Kari Masala termasuk dalam jajaran Mie instan terpedas di masa nya. Sayang Michiyo ngga ada lagi, padahal menurutku jauh lebih enak ketimbang Indomie. Michiyo ada rasa Sup Ayam Paris, Mie Goreng, Kari Masala, Mie goreng Masala.

    Cinta Mi juga ngga kalah enak, terutama Mie Goreng rasa pedas szechuan. Termasuk jajaran Mie goreng terenak juga tahun 95-2000 an. Bintang iklannya Chintami Atmanegara, slogannya "Mie untuk wanita."

    Ada juga Sui Mie yang terkenal Mie Goreng Jawa. Bumbunya beneran kaya rasa! Rasa Mie goreng Jawa nya bener2 seperti asam manis pedas, luar biasa! Sayang bumbunya cepat menggumpal, mungkin ini yang bikin Mie nya ngga laku di pasaran.

    Jangan lupa juga Myojo, Mie produk Jepang yang sempat diproduksi di Indonesia. Konsepnya "air dried" sehingga menghasilkan Mie yang sangat kenyal dan segar, kuah rebusannya jernih ngga berminyak. Kekurangannya Mie ini lama waktu rebusnya, bisa sampai 10 menit agar Mie bisa kenyal sempurna, mungkin ini yang membuat Mie ini gagal di pasaran.

    Indomie Mie Siram! Ini juga produk Indomie yang cukup fenomenal! Bukan direbus melainkan disiram! Cukup membuat kuahnya saja. Rasa favoritku "Sapo Tahu." Mie ini juga ngga lama akhirnya menghilang di tahun 2000an, mungkin pasar belum siap dengan konsep Mie seperti ini yang mana terbiasa merebus dan tidak semua orang bisa makan Mie siram.

    Mie merek "Karomah" dengan slogannya; "lebih afdhol!" Yang dibintangi alm. KH. Zainuddin MZ. Dari segi rasa tergolong biasa, tapi lumayan enak! Produk Karomah selain Mie instan ada air mineral dan biskuit juga.

    Mie Doraemon! Produk dari Nissin. Mie kuah ada rasa Ayam Bawang, sementara Mie Goreng rasa original biasa. Rasa biasa saja ngga terlalu istimewa, tapi menggoda buat beli dan makannya karena bintang iklannya ngga lain adalah Doraemon itu sendiri, dan saat itu Doraemon sangat terkenal!

    Untuk Gaga Mie 100, sepertinya yang tersisa tinggal yang Extra Pedas, Mie goreng biasa dan Mie kuah nya sudah ngga ditemukan lagi…

    Ada juga Mie plagiat! Plagiat karena mendompleng nama dengan tidak etis bahkan cenderung menipu konsumen, saat itu yang ada Supermi "Sedaaap" dengan slogan extra bawang goreng kriuk. Yang rasa original nya, kemasannya sangat mirip dengan Mie Sedaap produksi Wings Food. Beberapa teman ada yang salah beli dan bete karena rasanya kalah dengan Mie Sedaap yang asli.

    BalasHapus
  23. Balasan
    1. Kan msh diproduksi..ini kumpulan mie yg uda g produksi lg (walo ad bbrp yg msh ad tp cm di daerah tertentu)

      Hapus
  24. Anakmas dulu juga sempat bikin mie instan, sekitar tahun 1992-1993, kemasannya gambar Donal Bebek

    BalasHapus
  25. Kl seandainya punya Dragon Ball, saya akan minta Mie Kare punya OT diproduksi lg, soalnya suka banget rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seandainya punya Doraemon, saya akan balik ke masa lalu dan borong mie instan jadul, pasti laris dijual zaman sekarang... hehehe

      Hapus
  26. Hari ini Indomie My Noodlez yg berbahan dasar wortel, dengan 3 varian rasa: Rumput Laut, Salmon Teriyaki dan Pizza Cheese, udah gak beredar di Alfa, Indo, dan Ceria Mart..katanya gak laku, apakah bakalan menghilang juga..??

    BalasHapus
  27. Guramie dari zaman purba sampai skrg msh eksis... Fav gw loh...

    BalasHapus
  28. Mie president yang bungkus biru kalau nggak salah pernah ada kan? 20 tahun yang lalu

    BalasHapus
  29. Sayang yah semua merek mie diatas harus hilang dipasaran. Padahal gurimi, sakura dan mi fajar itu adalah mie kesukaan banget waktu kecil. Kangen pengen makan mie rasa itu. Bosen dengan mie2 sekarang rasanya ngga enakkkk.

    BalasHapus
  30. Selain mie instan saya juga menyukai cemilan ANAK MAS..yaitu cemilan mie yg langsung di makan tanpa di masak terlebih dahulu..rasanya kangen deh sama camilan itu....

    BalasHapus
  31. Mie Sakura itu unik bro, gk pake marketing macem2, laku banget di pasaran :D


    Soal rasa, wah bagi yg maniak rasa agak kurang sih ya,,, value nya cuma murah aja harga jualnya :D

    BalasHapus
  32. Michiyo the best dah.. enak mie gorengnya dan rasanya mantap sekali mungkin krn saos sambalnya. Michiyo jd bikin pengen lagi.. oh iya ada yg hilang dipasaran namanya Salamie ato mie salam lupa ak wkwkwk. Just infi aja

    BalasHapus
  33. Michiyo the best dah.. enak mie gorengnya dan rasanya mantap sekali mungkin krn saos sambalnya. Michiyo jd bikin pengen lagi.. oh iya ada yg hilang dipasaran namanya Salamie ato mie salam lupa ak wkwkwk. Just infi aja

    BalasHapus
  34. saya paling suka mie chiyo dl di daerah saya bengkulu laris banget enak lagi ehh tiba2 da ga ada lg di peredaran.jgn2 monopoli dagang

    BalasHapus
  35. Miechiyo..sangat legend lah pokokny...smpe ad jingle ny juga deh...lupa...mdan paling berkesan sama myojo..enak banget mieny kuning...kuah sedaaap dan bening.... Sempat bbrapa kali beli..d era 2000an..olahah...kmanakah mereka... Oh iy mie sehat yang mieny hijau masih adakah

    BalasHapus
  36. Michiyo sumpah enak bgt.
    Tapi seingat saya waktu itu cm vegetarian.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka santri mie, gurihnya beda. Dulu ada miojo rasa sup buntut enak. Mie abc rasa udang wih terkenang-kenang rasanya. Lupa dulu juga ada mie rasa sup jagung yummy. Happy mie juga enak. Kalau m

      Hapus
    2. Iya...jadi keingat mie abc rasa udang yg klo ngga salah kemasanx warna pink...sampe nyolong duit bunda buat bela2xain beli itu mie dan menyantapx sepulang sekolah....hhhhh...oohh...mie abc favoritku nasibmu sekarang....

      Hapus
  38. ada yg paling ane suka gan
    Vitamie, tapi sayang udah ga ada.
    Padahal bagi ane itu vitamie mie paling enak.
    Udah murah, rasa gorengnya manteb ajib bener.

    BalasHapus
  39. Dulu saya pernah makan mie instan merk kahong mie goreng..
    Bukan khong guan ya...
    Rasanya mantep trus mie ini produksi sebelum mie sedaap laris/ baru rilis...
    Kenapa gak ada ya?
    Tolong dong carikan ....

    BalasHapus
  40. Kangenn sama mie michiyooo 😣 dr kecil sampe w nikah dan mw punya anak kedua pun masih berasa itu mie michiyo.. rasanya fenomenal bgt.. ga ada yg sama enak nya kyk michiyo.. apa lg yg bungkusnya oranye agak kecoklatan / warna bata.. itu rasa yg gw suka bangettttttt..

    BalasHapus
  41. ada yg tau BestoMi?yg bungkusnya warna biru,thn 90an

    BalasHapus
  42. Dengan Hormat,

    Dengan ini perkenankanlah kami dari CV.HARAPAN JAYA SEMBAKO lngin menawarkan

    Produk sembako murah,CV.HARAPAN JAYA SEMBAKO adalah distributor sembako termurah dan terlengkap,kami melakukan pengiriman keseluruh daerah di Indonesia

    Sebagai bahan pertimbangan, kami cantumkan daftar harga sembako dengan rincian sebagai berikut :

    1. MINYAK AVENA

    - Avena Minyak Goreng 1 Liter - Pouch Rp. 8.000

    - Avena Minyak Goreng 2 Liter – Pouch Rp. 16.200

    - Avena Minyak Goreng 5 Lter ( kemasan jerigen) Rp. 39.000


    2. MINYAK BIMOLI

    - Bimoli Minyak Goreng Botol 1 Liter Rp. 9.900

    - Bimoli Minyak Goreng Klasik 2 Liter Rp. 18.000

    - Bimoli N. Kolesterol Jerigen 2 Liter ( minyak goreng) Rp. 20.000

    - Bimoli Special Refill 2 Liter ( minyak goreng) Rp. 17.500

    - Bimoli Spesial Refill 1 Liter ( minyak goreng) Rp. 8.000

    - Minyak Goreng Bimoli Klasik Refill 1 Liter Rp. 8.300


    3. MINYAK FILMA

    -Filma Minyak Goreng Non Kolesterol 1 Liter ( Refill) Rp. 8.000

    -Filma Refill 2 Liter ( minyak goreng kemasan isi ulang) –Rp. 15.800

    -Minyak Goreng Curah Biasa 1 Kg Rp-8.000


    4. TROPICAL NON KOLESTROL

    -Tropical Non Kolesterol 1 Liter Rp. 8.500

    -Tropical Non Kolesterol 2 Liter Rp. 16,800


    5. MINYAK SANIA

    -Sania Minyak Goreng 1 Liter - pouch Rp. 7.500

    -Sania Minyak Goreng 2 Liter -per pouch Rp. 15.000

    -Sania Minyak Goreng 5 Lter Rp. 43.000

    -Sania Minyak Goreng Non Kolesterol 2 Liter Rp. 19.000

    6. HEMART & HIGIENIS

    -Hemart & Higienis 1 Liter Rp. 7.500

    -Hemart minyak goreng 2000 Ml Rp. 14.000


    7. HONIG MACARONI

    -Honig Macaroni 100 Gr Isi 12 Rp. 57.000

    -Honig Macaroni 200 Gr Isi 6 Rp. 46.700


    8. KUNCI MAS

    -Kunci Mas 1 Liter Rp. 7.300

    -Kunci Mas Refill 2 Liter – pouch Rp. 14.500


    9. MINYAK PALMA

    -Palma Minyak Goreng 2 Liter - pouch--- Rp 15.900


    10. MINYAK MADINA

    -Madina Minyak Goreng 1 Liter - Rp. 7.000

    -Madina Minyak Goreng 2 Liter - Rp. 14.000

    -Madina Minyak Goreng 5 Liter - Rp. 34.000


    11.MINYAK GORENG FORTUNE

    -Fortune Minyak Goreng Refill Pch 1 Liter-Rp.7.800

    -Fortune Minyak Goreng Refill Pch 2 Liter-Rp.15.500

    -Fortune Minyak Goreng Drg 5 Liter -Rp. 37.500


    12.MINYAK GORENG SUNCO

    -Minyak Goreng Sunco Pouch 1 Liter Rp.8.800

    -Minyak Goreng Sunco Pouch 2 Liter Rp.17.500

    -Minyak Goreng Sunco Refill 1 Liter Rp.8.000

    -Minyak Goreng Sunco Refill 2 Liter Rp.16.000



    Untuk Info Lebih Lanjut Hub:

    CV.HARAPAN JAYA SEMBAKO

    E-mail :harapanjayasembako@gmail.com

    Bpk.Budi Winarko
    Mobile:0812-9938-6494


    BalasHapus
  43. Indomie goreng rasa saus tiram, mie abc rasa abon, mie besar goreng, jadi pengen balik jaman dulu

    BalasHapus
  44. Mi sakura tetap di hati 😍😍😍 Mie dari jaman ane kecil dulu sampai sekarang ya tetap mie sakura dari harga 150 perak sampe 2100 ya tetep mie sakura yang gua cari ,,,
    Jadi ingat dulu waktu gua di asuh nenek di kampung setiap kali mak ane balik pasti di bawakan 1 kardus mie sakura , untung lah di GIANT masih jual 😁😁👍🏻👍🏻👍🏻

    BalasHapus
  45. yg gw heran kenapa mie2 yg uenak (Kare, Michiyo) bisa kalah dipasaran, tapi mie2 yg biasa2 aja (Indomie, Supermi) dan yg kurang enak (Sarimi yg skrg rasanya gak enak) malah masih beredar.

    trus mi ABC dan Gaga walau masih bertahan tapi kondisinya mengkhawatirkan.

    BalasHapus
  46. MICHIYO.. Rasa MANALAGI. Mie terbaik dan terenak menurut saya. Bahkan sampai sekarang. Kangen rasanya.. Please adain lagi dong PT. Jakarana Tama.

    BalasHapus
  47. Yg iklan nya Ulfa Dwiyanti itu mie apa ya,,yang mie goreng nya pake sambel asli bukan saos,,uenak banget itu

    BalasHapus
  48. Agen Casino Terbesar di Indonesia !
    VAZBET - Agen SBO Casino
    Menyediakan Promo tahun baru 2019!
    - Untuk new member Deposit minimal 50.000 dapat bonus 20%!
    - Sedang kurang hoki? kami berikan cashback sebesar 5% dari total kekalahan mingguan !
    (min total kekalahan 500rb)
    - Bonus next deposit 5% dengan minimal deposit 50rb !

    WA: +855 878 795 20
    Website: WWW . VAZBETGAME . COM

    BalasHapus
  49. Kangen mie selera rakyat
    Ayo produksi lagi

    BalasHapus
  50. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  51. Sedihnya.. Karena semuanya kesukaan saya.. Sekarang mereka telah hilang..

    BalasHapus
  52. Sarimi bumbu pecel juga berhenti di produksi padahal itu salah satu varian rasa yg enaaakkk😭

    BalasHapus
  53. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  54. Ada yang tahu dulu ada healthymie ta ? Dulu itu katanya mie yang sehat karena ada sayurannya , klo gk salah ada 2 varian , yaitu goreng dan kuah , dulu gk salah sekitaran tahun 2012an , sekarang healthymie sdh hilang dari ind*maret dan alf*mart , dan digantikan sama mie lemonilo

    BalasHapus
  55. Pengen makan lagi mie instant Me&Me,michiyo dan gagamie 100,jadi pengen kembalqi ke masa lalu pakai mesin waktu klo ada yang punya gambar bungkus yang saya sebut tadi tolong sebarkan ke google ya,terima kasih

    BalasHapus
  56. Dulu juga ada indomie taste of asia , ada 3 rasa kalo gk salah , yaitu rasa bulgogi , tomyum , sama laksa , tapi sekarang sudah punah dari pasaran nih

    BalasHapus
  57. Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu, suku bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada kami, klien dan pelamar Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayai segera, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrida.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Pinjaman.
    Kredit kepemilikan rumah.

    HUBUNGI PERUSAHAAN PINJAMAN:
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    rikaandersonloancompany.webs.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    rikaandersonloancompany@gmail.com
    Panggilan Pelanggan: +1(929)526-0086
    Obrolan Whatsapp: +1(929)526-0086
    W / A: +6285854125084
    Facebook: Rika Anderson Alfreda
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: @LoanRika
    Markas Besar: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, AS
    Pajak / CAC /: 1095/0730/2028
    Mahkamah Agung New York County, NY9016 34001

    BalasHapus
  58. Halo semuanya, nama saya edy nurachman, saya dari indonesia saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu karina, pemilik KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang telah membantu saya mendapatkan pinjaman untuk membayar biaya pengobatan selama masa istri saya sakit.
    Pada tanggal 20 januari 2021 saya mengajukan pinjaman sebesar Rp25.000.000.000.000 rupiah indonesia dan saya diminta untuk mengisi data saya untuk verifikasi di formulir aplikasi pinjaman yang ada setelah itu saya juga diminta untuk mengirimkan ktp foto id card saya untuk verifikasi ke memungkinkan mereka melanjutkan proses pinjaman yang saya lakukan setelah semua persyaratan telah dipenuhi dalam waktu singkat pinjaman saya sebesar Rp25.000.000,00 juta rupiah indonesia ditransfer ke rekening bank saya, saya menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang yang mencari untuk pinjaman di blog ini mereka harus menghubungi IBU KARINA, ibu adalah penolong sejati sejati yang dikirim dari Allah untuk membantu orang, bahwa jika Anda benar-benar membutuhkan perusahaan pinjaman yang sah yang memberikan pinjaman, Anda dapat menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND melalui whatsapp atau email, +1585 708-3478 atau karinarolandloancompany@gmail.com, dan masalah Anda akan teratasi, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian saya semoga allah menyertai Anda semua, Anda juga dapat menghubungi saya untuk info lebih lanjut rmation melalui email deniferiana3@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    WHATSAPP: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: ELENA KARINA ROLAND
    EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
    NAMA : Edy nurahman
    NEGARA: indonesia
    JUMLAH: Rp25.000.000,00
    TANGGAL: 20 januari 2021

    BalasHapus
  59. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang Anda inginkan? Di KARINA ROLAND LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan pinjaman perusahaan di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan nasihat keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya segera, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan World Bank dan Bank Industri.

    Hubungi KARINA ROLAND LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang apa pun yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Pinjaman kemitraan.
    pinjaman perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Pinjaman Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Laon otomatis.
    Pinjaman mahasiswa.
    Pinjaman gaji.
    pinjaman Islam.
    Pinjaman pertanian.
    pinjaman gereja.

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    Email: karinarolandloancompany@gmail com
    Hanya WhatsApp  +1 (585) 708-3478.
    Nama Facebook: Elena karina Roland
    instagram : karina roland

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...